Our Tools

1M-Bio®POC

3-in-1: Cairan alami bagi Daun dan Akar, Pengendali Hama /Serangga, Mobilisator Unsur Hara berbentuk Cair yang diproses dengan bio-teknologi hijau (Green biotechnology) + + + Pengendali Jamur (termasuk Antrax)


1M-Bio®CAD

3-in-1: Cairan Alami Bagi DaunPengendali Hama dan SeranggaMobilisator Unsur Hara berbentuk Cair yang diproses dengan bioteknologi hijau (Green biotechnology+ + + Pengendali Jamur (termasuk Antrax)


1M-Bio®KPos

3-in-1: Cairan Alami Aktivator KomposMenambah Kesuburan Tanah, Mobilisator Unsur Hara berbentuk Cair yang diproses dengan bioteknologi hijau (Green biotechnology+ + + Pengendali Jamur (termasuk Fusarium) dan Hama dalam tanah.


1M-Bio®Quatic

3-in-1: Mempercepat Pertumbuhan Makanan Alami (Kelekap, Lumut, Bentos dan PhytoPlankton), Meningkatkan Daya Tahan Tubuh, Menghemat Biaya Pakan, berbentuk Cair yang diproses dengan bio-teknologi hijau (Green biotechnology)  + + + Pengendali Jamur


1M-Bio®FlyC

3-in-1: Menghilangkan bau kotoran, Pembasmi Larva dan Pengusir Lalat/serangga bio-Organik yang diproses dengan bio-teknologi hijau (Green biotechnology)

 

1M-Bio®Algen

3-in-1: Mencegah Gangguan Pencernaan, Meningkatkan Daya Tahan Tubuh,Memperbaiki Feed Convertion Ratio (FCR) pada hewan ternak yang diproses dengan bio-teknologi hijau (Greenbiotechnology)


1M-Bio®PZ

Dalam beberapa jenis biji-bijian, sebagian besar NSP dapat larut dan menyebabkan naiknya viskositas dalam usus kecil pada hewan ‘monogastric’ (memiliki satu perut, mis. unggas, dsb) sehingga pencernaan menjadi tidak seimbang. Dengan penggunaan enzym mikrobial yang baik maka secara parsial akan membongkar NSP ini, menurukan viskositas dalam usus dan menaikkan daya serap pakan. Banyak protein yang berasal dari nabati, seperti bungkil kedelai juga mengandung NSP. Tambahan enzym mikrobial terpilih dalam digunakan memecah NSP dan membuatnya tersedia bagi hewan.
Di proses dalam bentuk bubuk instan memberikan dua keuntungan yaitu mudah diaplikasikan dalam pakan dan langsung bekerja ketika terkena cairan.


1M-Bio®Genins

Probiotik adalah makanan  mengandung mikroorganisme yang secara aktif meningkatkan kesehatan dengan cara memperbaiki keseimbangan flora usus jika dikonsumsi dalam keadaan hidup dan dalam jumlah yang memadai (Fuller, 1989).
Oleh karena itu untuk dapat disebut probiotik, bakteri harus mempunyai persyaratan sbb:
1. terbukti aman bagi manusia.
2. dapat mencapai usus dalam keadaan hidup
3. terbukti bermanfaat
Dalam bentuk bubuk instan memberikan keuntungan dari segi penyimpanan dan dapat larut dalam air minum secara sempurna.

Share

Leave a Reply